-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ini Kata LHD Dampingi AKAR Wujudkan Pemerintahan Tanpa Sekat "Soppeng Semakin Baik"

    Seputarindo
    Jumat, 09 Oktober 2020, 08:59 WIB Last Updated 2020-10-09T01:59:40Z

    SEPUTARINDO ■   Calon Wakil Bupati Soppeng, Ir.Lutfi Halide (LHD) kunjungi masyarakat di dua Kecamatan, yakni Marioriawa dan Donri-donri Kamis (8/10/2020).

    "Dalam kegiatan tersebut calon wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide (LHD) melakukan  kunjungan dibeberapa titik lokasi yang telah diatur oleh tim".

    Lutfi Halide dalam kesempatan tatap muka bersama masyarakat menyampaikan hal, alasannya, maju menjadi wakil H. Andi Kaswadi Razak calon Bupati Soppeng dikarenakan dirinya ingin membangun dan mengabdikan dirinya untuk kabupaten Soppeng yang lebih baik bersama Cabup AKAR.

    Mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulsel ini pun mengutarakan "andai hanya hidup untuk mencari uang, saya tidak mungkin mau jadi wakil, sekarang saya sebagai staf ahli di Kementerian Pertanian kalau mau bicara gaji, tiga bulan gaji Wakil Bupati baru sebanding dengan gaji saya di staf kementerian, tapi demi daerah kelahiran yang saya cintai (Soppeng) saya kembali mengabdikan diri saya", tuturnya

    Disaat H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) mengajak saya menjadi wakilnya, beliau menyampaikan kalau kita  berdua ini merasa berdosa ke masyarakat Soppeng, karena dulu gara-gara kita menjadi rival di Pilkada 2015, orang Soppeng mungkin ada yang berbeda paham, untuk itu marilah kita bersama-sama menyatukan kembali warga Soppeng dengan cara kita berpasangan di Pilkada 2020 dalam "Mewujudkan Soppeng Tanpa Sekat'', terang LHD

    Dalam kesempatan dialog bersama masyarakat LHD berharap masyarakat Soppeng tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker supaya terhindar dari wabah virus Corona yang belum berhenti hingga saat ini. 

    Tak lupa LHD mengingatkan pada tanggal 9 Desember untuk menggunakan hak suara dengan mencoblos yang bergambar pada sisi sebelah kiri, "Hanya ada Satu (1) pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng terlihat di Kartu Suara, menuju Soppeng Makin Baik, pungkas Lutfi Halide (LHD).

    ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +