-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Gerakan Kepedulian Di Hut Lalu Lintas Ke-65, Satlantas Polres Soppeng Gelar Baksos

    Seputarindo
    Jumat, 18 September 2020, 09:19 WIB Last Updated 2020-09-18T02:19:49Z

    SEPUTARINDO ■  Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Menggelar kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan Sembako, Handsanitizer dan Masker Gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kamis (17/9/2020). 


    Kegiatan Bakti Sosial diawali dengan Pelepasan Secara Simbolis oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H kepada Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh. Yusuf S.H di Halaman Mapolres Soppeng.

    Kapolres Soppeng mengatakan bahwa Satlantas Polres Soppeng melakukan bakti sosial merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19 serta dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65


    "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian  Satlantas Polres Soppeng kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, karena pandemi covid-19, ada masyarakat yang penghasilannya berkurang, bahkan hilang, maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, "ujar Akbp Puji S Bowo.

    Kapolres Puji berharap, semoga dari hasil bakti sosial hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan serta semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat

    "Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa, semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat,” kata Kapolres Soppeng

    Sementara itu Kasatlantas Polres Soppeng menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. yang Puncak kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-65, jatuh pada 22 September 2020.

    "Kami membagikan dengan mengunjungi warga kurang mampu, korban laka lantas yang cacat permanen, komunitas Bentor, ojek dan Sopir Angkot di wilayah Kab. Soppeng namun tetap mempedomani protokol kesehatan." kata IPTU A.M.Yusuf.SH


    Dalam kesempatan ini, IPTU A.M.Yusuf juga mengajak semua masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

    "Untuk seluruh masyarakat Soppeng, kami dari Polres Soppeng tak pernah bosan untuk mengingatkan agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," pungkas Iptu A.M.Yusuf, (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +