--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Deklarasi Rakyat AKAR-LHD, Lutfi Halide Akan Tingkatkan Pertanian Soppeng

    Seputarindo
    Jumat, 04 September 2020, 00:39 WIB Last Updated 2020-09-03T17:39:52Z

    SEPUTARINDO ■   Pasangan calon Bupati H. Andi Kaswadi Razak.SE dan Wakil Bupati Ir. H. Lutfi Halide.MP (AKAR - LHD) menggelar Deklarasi Rakyat, bertempat, di gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng, Kamis (03/09/2020).

    Dalam kata sambutannya, Andi Kaswadi Razak memohon doa, serta ijin dan restu kepada masyarakat soppeng untuk maju di pilkada untuk priode kedua (2) kalinya dalam "Membangun Soppeng Yang Makin Baik Dimasa Yang Akan Datang".


    Andi Kaswadi Razak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung yang hadir digelar acara deklarasi, dan mengajak untuk solid dalam dukungan di pilkada nantinya,

    Diakhir sambutan deklarasinya Andi Kaswadi mengucapkan terima kasih kepada para ketua-ketua Partai Golkar Kabupaten lain yang hadir di acara deklarasi AKAR-LHD, iapun meyakini jika acaranya ini disaksikan oleh seluruh warga soppeng yang berada dimanapun dan dipelosok negeri. Saya Andi Kaswadi Razak memohon doa dan restu untuk maju kembali memimpin soppeng bersama Wakil saya Ir. H. lutfi Halide.MP, menutup sambutannya

    Adapun sambutan Ir. Lutfi Halide, ia mengatakan kesiapannya akan sepenuhnya membantu serta mendukung kepemimpinan Andi Kaswadi Razak, yang mana menurutnya beliau adalah panutan dan juga seorang pemimpin yang telah banyak membawa perubahan dan keberhasilan untuk masyarakat soppeng, LHD pun akan sepenuhnya meningkatkan pertanian soppeng, dalam acara ini tak lupa LHD memperkenalkan istri dan anak anaknya yang ikut dalam kegiatan acara deklarasi rakyat AKAR-LHD.

    Acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari partai Pendukung, di kegiatan inipun H. Syaharuddin Alrif Sekretaris DPD Partai Nasdem sulsel menyempatkan vidio call bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo yang menyatakan keseriusannya akan mendukung penuh pertanian di Kab. Soppeng.


    Hadir dalam acara, Ketua Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, para Ketua Partai Pendukung, dan tamu undangan lainnya.

     ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +