--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Patuhi protokol kesehatan, Polres Soppeng pasang Spanduk Ajakan Hidup Sehat

    Seputarindo
    Jumat, 21 Agustus 2020, 11:14 WIB Last Updated 2020-08-21T04:14:34Z

    SEPUTARINDO ■  Serentak personil Polres Soppeng memasang spanduk yang bertuliskan himbauan patuhi protokol kesehatan, dalam edukasi dan upaya pencegahan penyebaran virus corona, yang tersebar setiap wilayah kab. Soppeng.

    Dari pantauan media pesan yang tertulis dalam spanduk bervariasi, mulai dari pencegahan serta cara menerapkan kebersihan diri agar tidak tertular virus covid-19.

    Spanduk sosialisasi pencegahan Covid-19 tersebut tampak terpampang pada setiap sudut pasar dan tempat tempat umum dimana masyarakat biasa ramai berkumpul, juga disetiap Polsek jajaran. 

    Menurut Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH personil Polres Soppeng serentak hari ini, memasang spanduk ajakan pencegahan serta cara menerapkan kebersihan diri agar tidak tertular virus covid-19. jelasnya ke media (21/08/2020). 

    Pemasangan sengaja dilakukan di tempat yang yang ramai agar pesannya langsung mengena kepada para masyarakat," ujarnya, Kapolres yang inovatif dan terkenal merakyat ini.

    Diharapkan, dengan sosialisasi pemasangan spanduk ini masyarakat Soppeng lebih waspada dan menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pungkas Kapolres Puji S Bowo. 

    ■A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +