--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ketua PW Ikatan Wartawan Online Sulsel Sambangi IWO Soppeng

    Seputarindo
    Sabtu, 08 Agustus 2020, 06:57 WIB Last Updated 2020-08-07T23:57:41Z

    SEPUTARINDO ■  Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel Zulkifli Thahir, SE mengadakan kunjungan di Kantor PD-IWO Soppeng, jln.Pemuda Watansoppeng, Jumat (7/8/2020).

    Kunjungan Zulkifli Thahir disambut langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta pengurus IWO Soppeng.

    Ketua PW IWO Sulsel dalam kesempatan itu menyerahkan Surat Keputusan (SK) resuffle kepengurusan yang diajukan ketua PD-IWO Soppeng Andi Mull Makmun, dimana adanya pergantian jabatan Sekretaris dan bendahara dalam struktur kepengurusan IWO Soppeng.

    Dalam penyerahan SK kepengurusan nomor 116/PW-IWO/SS/VIII/2018, ketua IWO Sulsel mengatakan, SK yang baru ini adalah hasil resuffle pengurus, dan saat ini baru sempat kami serahkan pasca pergantian sekretaris lama, ke  Herwan.SH. M.si, meskipun sudah lama pergantian tersebut di lakukan, ujar Zulkifli Thahir


    Dikatakannya, Dalam SK ini selain sekretaris juga Dewan Etik pasca dari pejabat lama Herwan ke Agusman (Allin Beddu, red) maupun bendahara dari Hawaya ke Rosna dan bidang lainnya yang ada dalam SK pengurus yang baru. tandasnya 

    "Jabatan ini tentunya dalam masa periode 2018 - 2023, tambahnya. 

    Dikesempatan acara penyerahan SK, Ketua IWO Sulsel berpesan ke para pengurus  "Gunakanlah kedua jempolmu untuk memberitakan yang benar tanpa Hoax, tegasnya. 

    "IWO sejak berdirinya memperjuangkan berita kebenaran tanpa hoax, apa lagi sekarang ini jelang pilkada haruslah berhati-hati, Zulkifki Thahir, menandasi.

    Sementara itu Sekretaris yang baru Herwan mengucapkan banyak Terima kasih atas kepercayaan ini selaku sekretaris dan siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD dan ART organisasi, ucapnya. 

    Adapun Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan terima kasih kepada Ketua IWO Sulsel yang menyempatkan diri dengan menyerahkan langsung SK   resuffle Kepengurusan IWO Soppeng, ucapnya, mari kita tetap mengibarkan panji IWO untuk memberitakan sebuah kebenaran, imbuhnya.

     ■A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +