--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kasatlantas Polres Soppeng Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Wijaya

    Seputarindo
    Rabu, 19 Agustus 2020, 06:32 WIB Last Updated 2020-08-18T23:32:03Z

    SEPUTARINDO ■  Sat Lantas Polres Soppeng gencar mensosialisasikan tatanan hidup baru serta aktifitas baru, kegiatan tersebut kali ini dilakukan di pasar Jln Wijaya Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Soppeng, Senin (18/8/2020), waktu setempat.

    Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas IPTU Andi M. Yusuf, KBO Lantas IPTU Asdar, S.Sos, Kanit Laka IPTU Patrick Siahaya, SH, serta jajaran Unit Lantas Lainnya.

    Dalam kegiatan mengedukasi masyarakat itu, tampak Kasat Lantas juga membagikan masker dan hand sanitizer, serta memberi himbauan ke masyarakat agar menjalankan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan tidak berkerumun, dalam pencegahan virus corona yang belum berakhir sampai saat ini.

    IPTU Andi M. Yusuf menjelaskan jika kegiatan bersama jajarannya tersebut, dalam mengedukasi masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah, tetap pedomani prosedur kesehatan, di dalam memasuki (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru, kata Kasat lantas

    lanjutnya, pihaknya juga berkeliling ke perumahan di sekitar pasar jalan wijaya, memberikan himbauan agar warga mematuhi dan melaksanakan protap kesehatan dan mendukung program pemerintah wajib memakai masker dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, pungkasnya.

    ■A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +