--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Soppeng Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI Ke-75 Di TMP Salotungo

    Seputarindo
    Senin, 17 Agustus 2020, 08:14 WIB Last Updated 2020-08-17T01:14:41Z

    SEPUTARINDO ■  Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE memberikan penghormatan yang setinggi tingginya kepada para pahlawan yang telah berjuang dan beejasa untuk bangsa dan negara, dalam kagiatan  renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo, Senin (17/8/2020).

    Upacara menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di TMP Salotungo dihadiri Ketua DPRD, dan Anggota Forkopimda Soppeng, Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, perwira TNI/Polri, serta 1 pleton TNI, Polri, Satpol PP.

    Kapolres Soppeng, AKBP Puji saputro bowo leksono, SH, S.Ik selaku inspektur upacara dalam amanatnya,"mengatakan kami yang hadir pada malam ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75''.

    ''Memperingati jasa – jasa para pahlawan yang terdiri dari angkatan bersenjata 45 orang, Pegawai negeri sipil 5 orang, pejuang rakyat 100 orang, pahlawan tak di kenal 5 orang''.

    Perjuangan kalian adalah perjuangan kami, begitu dengan jalan yang di tempuh adalah jalan kami juga. Semoga amal ibadah diterima oleh Tuhan YME dan mendapatkan tempat yang layak disisinya, ungkap Kapolres Soppeng, menutup sambutannya

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyalaan obor diatas pusara arwah pahlawan yang dipimpin oleh Bupati Soppeng.

    ■A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +