-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kepedulian IWO Soppeng Bantu Masyarakat Korban Banjir, Diapresiasi Kapolres Lutra

    Seputarindo
    Sabtu, 25 Juli 2020, 11:08 WIB Last Updated 2020-07-25T04:08:38Z

    SEPUTARINDO ■  Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Soppeng telah menyalurkan bantuan kemanusian dengan mengirimkan bantuan Sembako ke korban banjir masamba, (23/07) kemarin.

    Tim yang terdiri anggota organisasi Pers Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng di Koordinatori Jufri.S. Kom didamping Wakil Ketua IWO Soppeng Kamaruddin, Sekretaris IWO Herwan .SH. Msi, telah tiba disoppeng setelah melaksanakan kegiatan baksos ke korban bencana banjir bandang masamba.

    Bantuan ini merupakan wujud kepedulian IWO Soppeng dalam menunjukkan rasa empati ke masyarakat yang sedang tertimpa musibah guna meringankan beban korban banjir bandang pada 13 Juli lalu.

    Menanggapi hal itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danar Gito. S.I.K, M.Si merespon positif dan mengapresiasi gerakan kepedulian Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng tersebut.

    Kapolres Luwu Utara, menyampaikan permohonan maaf dikarenakan berbagai kegiatan yang sangat padat, dirinya tak sempat bertemu dengan kawan kawan IWO soppeng, saat penyaluran bantuan di Luwu utara melalui melalui pesan WhatsApp ke ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, (25/07/2020).

    Kapolres menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran IWO Soppeng atas kepeduliannya, dan semoga apa yang telah di kerjakan ini mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWt, terima kasih kepada kawan kawan IWO, sebutnya.

    ■ IWO Soppeng
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +