--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    IWO Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Soppeng

    Seputarindo
    Rabu, 15 Juli 2020, 19:11 WIB Last Updated 2020-07-15T12:11:38Z

    SEPUTARINDO ■   Covid-19 sudah menjadi pandemi dan juga belum ada kejelasan kapan berakhir. Ini membuat semua kabupaten maupun pusat berjibaku dalam penanganan covid tersebut.

    Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 diwilayah kabupaten soppeng, TNI-Polri dan Pemda soppeng, patut kita apresiasi, tanpa kenal lelah mereka berjuang dalam penanganan kemanusian, dalam memutus tali rantai penyebaran virus corona yang belum satu orang ahlipun, yang dapat menemukan penawar obatnya. 

    Olehnya atas kinerja dan sumbangsihnya dalam kemanusian tersebut patutlah kita beri apresiasi yang setinggi tingginya pada semua yang telah berjuang dalam penanganan covid di kabupaten soppeng.

    Ditemui setelah kegiatan acara rapat kordinasi pengamanan covid-19 jilid 2 bersama tim gugus tugas, Ketua Ikatan Wartawan Online Kab.soppeng Andi Mull Makmun dan Sekretaris IWO Herwan.SH.Msi serta Ketua Dewan Etik IWO Alim Beddu berbincang bersama Ketua Tim gugus tugas penanganan covid-19 Kab. Soppeng, Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han).

    Dengan senyum sapa ciri khasnya Dandim Soppeng penuh semangat dan menyapa dengan penuh keakraban. (14/07/2020).

    Beliau menceritakan jika kabupaten soppeng kita ini patut bersyukur karena kami benar benar bekerja, ada yang sakit kita datangi dan berikan pelayanan kesehatan di labkesda untuk pemulihan, tuturnya

    Keberhasilan suatu daerah itu jika kita mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, dan berhasil menyembuhkannya, dan kita soppeng telah lakukan itu. terang Dandim Soppeng.

    lanjut dipaparkan oleh Ketua tim gugus tugas Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han) agenda yang akan di lakukan selama penetapan jilid 2 penanganan covid-19 diantaranya, akan di laksanakan secara tertutup terutama di warkop dan warung lainya dengan menggunakan sistem denda kepada pemilik yang melanggar protokol kesehatan berupa pencabutan izin. 

    Penyemprotan disinfektan, di pusat perkumpulan masyarakat terutama di pasar dan pusat perbelanjaan, melaksanakan upaya penanganan secara pasif dan aktif yaitu melaksanakan PAM Swakarsa sebagai ujung tombak di wilayah perbatasan, 

    Juga tracking Rapid, Isolasi/Rehabilitasi, Korban covid-19 yang di nyatakan sembuh agar tetap di isolasi selama 3 hari secara mandiri, jelas Dandim

    Diakhir perbincangan, Iapun mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Sopeng guna meningkatkan kesadaran terkait protokol kesehatan yang telah di tetapkan, mari kita disiplin karna kedisiplinan diri sangatlah penting dalam memutus rantai covid-19, pungkas Dandim Soppeng. (IWO Soppeng)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +