--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Satgas Yonif 411 Kostrad Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Merauke

    Seputarindo
    Senin, 08 Juni 2020, 20:52 WIB Last Updated 2020-06-09T08:08:07Z


    SEPUTARINDO ■ Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta memaknai HUT Batalyon ke-53 ditengah pandemi Covid-19, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad menggelar kegiatan bhakti sosial di Panti Asuhan Al-Khodijah, Kampung Yasa Mulya, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (8/6/2020).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., bersama dengan 10 personel dari Pos Kalan, di ikuti oleh 10 orang perwakilan anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Khodijah.

    Dalam sambutannya, Mayor Inf Rizky Aditya menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial yang bertema “Peduli Sesama Melawan Covid-19” ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memaknai peringatan HUT ke-53 Yonif MR 411/Pdw Kostrad pada tanggal 1 Juni 2020 lalu.

    “Acara ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, pada momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas serta memaknai semangat juang pengabdian prajurit Pandawa kepada bangsa dan negara di ulang tahunnya ke-53,” ucapnya.

    “Semoga pemberian santunan kepada adik-adik kita di Panti Asuhan Al-Khodijah dapat bermanfaat, mempererat tali silaturahmi, serta menjadi ladang kebaikan bagi Satgas yang sebentar lagi akan berakhir masa tugasnya di Kabupaten Merauke,” pungkasnya.

    Sementara itu, Pengasuh Yayasan Rohmatul Ummah Al-Khodijah Ustad Ahmad Faishol, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, atas kepeduliannya memberikan santunan kepada anak-anak di panti asuhan.

    “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad atas perhatian dan kepeduliannya, semoga pelaksanaan purna tugasnya diberi kelancaran dan kembali ke Salatiga semuanya sehat dan aman,” tuturnya.(A2M/Puspen TNI)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +