-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ngopi Bareng Forsekdesi, Ini Kata Ketua IWO Soppeng

    Seputarindo
    Minggu, 21 Juni 2020, 20:47 WIB Last Updated 2020-06-21T13:47:48Z

    SEPUTARINDO ■  Forum Sekretaris desa (Forsekdesi) Soppeng mengelar acara silaturahmi yang dikemas ngopi bareng bersama jajaran Ikatan Wartawan Online (PD- IWO) Soppeng, acara tersebut di gelar di sebuah warkop cabenge Soppeng, (21/06/2020).
     
    Diantara Organisasi Pers IWO Soppeng, hadir Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun, Dewan Etik IWO Aling Beddu, Koordinator Penelitian dan Pengembangan (Litbang) IWO Anwar Faturusy, Ketua Forsekdesi Djuwaeni (Joni) Sekretaris Forsekdesi Kamaruddin (Boy) serta jajaran pengurus forsekdesi lainnya.

    Ketua Forsekdesi mengatakan Dengan jalinan silaturahmi ini, bisa terjalin hubungan persaudaraan dan sinergitas antara insan pers dan Forsekdesi” kata Djuwaeni

    Hal senada disampaikan Sekretaris Forsekdesi Kamaruddin, bahwa silaturahmi ini akan terus dilakukan supaya bisa bersinergi antara yang satu dengan yang lainnya. Menurutnya silaturahmi tersebut sebagai bentuk kemitraan Forsekdesi dengan IWO untuk terus menjaga persaudaraan dan kekeluargaan, terangnya

    “Silaturahmi seperti ini akan terus kami lakukan kedepannya. Dan semoga bisa menjalin hubungan yang baik antara insan media dengan Forsekdesi,” tuturnya.

    Sementara itu Ketua IWO Soppeng berharap rekan-rekan Forsekdesi dengan insan Pers yang tergabung di IWO dapat menjadi mitra. 

    Kita selaku organisasi Pers tentunya berharap dengan pertemuan ini jalinan keakraban dapat terjalin, karena dengan bertemu begini saya dapat mengenal rekan rekan sekretaris desa.

    Ini pun baru jumpa pertama saya  dapat mengenal rekan-rekan para sekertaris Desa yang bertugas di Pemerintahan Desa se Kabupaten Soppeng, tuturnya

    Lanjut kata Andi Mull, ia meminta kepada rekan-rekan Sekretaris Desa agar semua kegiatan yang berhubungan tentang Desa diwilahnya dapat disampaikan ke kami (IWO), agar dipublikasikan guna masyarakat mengetahui kegiatan dari rekan-rekan Forsekdesi, kami akan bantu mempublikasikannya, tandas Ketua IWO

    "Semakin cepat berita di upload maka kualitas kegiatan yang ada di Desa akan terpublikasikan ke masyarakat, apalagi di IWO di naungi beberapa media online, imbuhnya. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +