--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jaga Kebugaran Tubuh, Kejaksaan Negeri Soppeng Laksanakan Senan Bersama

    Seputarindo
    Jumat, 19 Juni 2020, 18:26 WIB Last Updated 2020-06-19T11:26:20Z

    SEPUTARINDO ■  Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH.,MH., beserta jajaran Kejaksaan Soppeng Melaksanakan senam bersama, bertempat di lapangan tennis Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng, Jumat (19/06/2020).

    Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Soppeng tersebut untuk menjaga imunitas tubuh jajaran kejaksaan soppeng ditengah mewabahnya corona yang sudah menjadi pandemi saat ini.

    Tampak Kegiatan senam bersama tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta menerapkan physical distancing.


    Kajari Soppeng Muhammad Nasir menjelaskan Senam yang dilaksanakan oleh jajaran Kejaksaan Soppeng ini, untuk meningkatkan imunitas tubuh, menurutnya sangat penting menjaga kesehatan tubuh agar kondisi kita tetap prima dalam melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara, ia pun berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan kita melaksanakan aktivitas normal kembali dan menghimbau untuk masyakat kab. soppeng untuk disiplin dalam penerapan new normal, karna inti dari keberhasilan new normal adalah kedisiplinan, pungkasnya

    Setelah senan rutin bersama, Kajari Soppeng menerima kunjungan Silaturahmi Ketua Ikatan Wartawan Online (Pengurus Daerah-IWO) Soppeng Andi Mull Makmun. ( red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +