--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Soppeng Launching Balla Ewako Sitiroang Deceng

    Seputarindo
    Kamis, 25 Juni 2020, 13:30 WIB Last Updated 2020-06-25T06:30:58Z

    SEPUTARINDO ■  Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E. didampingi Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo. S.iK. SH, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han), Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri Ahmad Ismail.SH. MH, melaksanakan kegiatan Launching Balla Ewako “ Sitiroang Deceng ” Kab. Soppeng.

    Launching tersebut bertempat di Desa Lompulle yang mana desa tersebut adalah perwakilan Kab. Soppeng dalam ajang lomba mewakili soppeng di ajang lomba tingkat Polda Sulsel.

    Kegiatan ini bertempat di Posko Balla Ewako “Sitiroang Deceng” Desa Lompulle, Kec. Ganra, Kab. Soppeng, Kamis 25 Juni 2020.

    Dalam kegiatan acara  Kapolres Soppeng menerangkan bahwa perlu adanya upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 secara baik, cepat, dan tepat agar situasi yang ada tetap kondusif, dan itu harus dimulai dari Desa.

    Upaya yang diinisiasi oleh Polres Soppeng bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah Kab. Soppeng dan Kodim 1423 dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam menangani penyebaran Covid-19 yang diarahkan guna memberikan jaminan perlindungan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat, ucap Kapolres Soppeng

    Selanjutnya Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE dalam sambutannya (sebelum meresmikan Balla Ewako) “ Sitiroang Deceng ” ia akan mendukung program Balla Ewako Sitiroang Deceng dan akan mengimplementasikan di seluruh Desa/Kelurahan di Kab. Soppeng

    Dengan mengintegrasikan program Mappadeceng Kab. Soppeng yang sudah ada sebelumnya sehingga dapat terjamin pelaksanaannya agar dapat dirasakan dengan jelas oleh seluruh masyarakat di setiap Desa.

    Dalam pelaksanaannya tentu kami akan potensikan SKPD untuk dikerahkan dalam mendukung pelaksanaan program Balla Ewako “Sitiroang Deceng” tersebut, hal ini karena nafas Ballas Ewako “Sitiroang Deceng” tersebut betul-betul bertujuan bagaimana menjamin terjaganya kehidupan masyarakat Desa yang tetap aman dan sehat serta kebutuhan pangan yang tetap tersedia. terang Bupati

    ''Diketahui sebagai bentuk kebanggaannya terhadap Desa yang berniat menjaga warganya, maka apresiasi kepada Desa/Kelurahan, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E. akan mengadakan Lomba Balla Ewako “Sitiroang Deceng” antar desa yang akan dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan HUT Proklamasi Republik Indonesia".

    Dari program yang digelontorkan oleh Polri dalam hal ini Polres Soppeng bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kab. Soppeng, harapan masyarakat dengan adanya Balla Ewako “Sitiroang Deceng” tersebut, maka setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat terakomodir dan mendapatkan solusi di Balla Ewako “Sitiroang Deceng”. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +