--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Inilah Pesan Habieb Rizieq Untuk Masyarakat Indonesia yang Dilanda Corona

    REDAKSI
    Jumat, 13 Maret 2020, 13:38 WIB Last Updated 2020-06-06T05:43:38Z

    NEWSTAR ■ Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hari ini mengirim pesan dari Arab Saudi untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sedang dilanda wabah virus corona.

    Melalui jaringan syiar dakwahnya, Habieb Rizieq menyerukan agar seluruh umat Islam jangan sampai meninggalkan shalat lima waktu.

    “Upayakan selalu memiliki whudu,” kata Habib Rizieq dalam pesannya yang diterima wartawan di Jakarta, pada Kamis (12/3).

    Saat menghadapi situasi seperti saat ini, Habib Rizieq meminta kepada seluruh umat Islam untuk memperbanyak sedekah dan menunaikan zakat.

    “Biasakan juga untuk puasa sunah Senin Kamis, puasa daud dan sunah lainnya,” kata ulama kharismatik itu.

    Menurut Habib Rizieq, kita harus selalu berdoa dan berzikir. “Rutinkan juga membaca Alquran, istigfar, dan bersholawat,” pintanya.

    Dari Arab Saudi, Habieb juga meminta kepada umat Islam untuk bisa belajar melakukan karantina sendiri di rumah. Dia juga berpesan agar keluar rumah seperlunya saja.

    “Amalkan Thibbun Nabawi dan ikuti petunjuk medis terpercaya. Jangan takut atau khawatir berlebih, tetapi wajib ikhtiar dan tawakal,” pesan Habib Rizieq.

    Ketika wartawan mengklarifikasi atas himbauan tersebut, kuasa hukum Habib Rizieq, Ustadz Damai Hari Lubis membenarkan adanya imbauan dari Imam Besar FPI itu.

    “Pesan itu benar, silahkan disebarkan, jika itu bermanfaat bagi ummat,” katanya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +