-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pantai Punagaan Tempat Destinasi Favorit Masyarakat Selayar di Akhir Pekan

    REDAKSI
    Minggu, 16 Februari 2020, 17:13 WIB Last Updated 2020-03-07T03:18:09Z
      Pantai Punagaan Tempat Destinasi Favorit Masyarakat Selayar di Akhir Pekan

    NEWSTAR ■ Ada banyak cara untuk mereflesikan diri dari rasa jenuh akibat rutinitas dan pekerjaan setiap harinya, salah satunya dengan liburan, hal ini dianggap cara paling unik untuk melepas stres.

    Seperti yang disampaikan Safaruddin Supardi di Pantai Punagaan saat menikmati hari liburnya bersama teman-temannya, bahwa melepas stres tidak mesti melancong ke daerah lain menghabiskan uang banyak hanya untuk liburan akhir pekan.

    Seperti berwisata di Pantai Punagaan, Desa Patilereng, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar. Dimana tempat ini menarik, sekaligus sebagai tempat refreshing dan rekreasi bersama keluarga yang biayanya tidak sebesar ke daerah lain.


    "Khususnya di hari libur, tak sedikit wisatawan lokal dan dari daerah lain menuju ke tempat ini. Salah satu yang menjadi favorit para wisatawan adalah kejernihan airnya dan keindahan bawah lautnya yang dihiasi terumbu karang dan biota laut," Kata, Safarudin Supardi.

    Kawasan Destinasi Wisata Pantai Punagaan ini masih eksotis dan tidak kalah menariknya untuk dijelajahi. Ada banyak spot diving dan snorkeling bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan Pantai Punagaan yang terletak dibagian pantai timur Selayar.

    Wisata Pantai Punagaan ini bahkan sudah terkenal hingga ke mancanegara yang berjarak 20 Kilo Meter dari ibu kota Benteng.

    "Semoga kedepan fasilitas penunjang yang ada di punagaan makin dikembangkan serta ditingkatkan agar pengunjung makin tertarik untuk datang,"pungkasnya.

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +