--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Satu Jazad Ditemukan Tenggelam, Dihimbau Wisatawan Waduk Jangari Berhati-hati

    REDAKSI
    Kamis, 02 Januari 2020, 00:56 WIB Last Updated 2020-03-06T19:48:41Z
     Satu Jazad Ditemukan Tenggelam, Dihimbau Wisatawan Waduk Jangari Berhati-hati

    INFO WISATA ■ Tim gabungan terdiri dari Polisi Air (Polair) Polres Cianjur, Badan Nasional Percarian dan Pertolongan (Basarnas) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, akhirnya menemukan jasad Irfan Mubarok warga Kampung Jangari Kidul, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Sebelum ditemukan Irfan sendiri, sempat dilaporkan hilang tenggelam di waduk Jangari-Mande oleh kerabatnya.

    Plt Kasat Polair Polres Cianjur, Iptu Heri Januar mengatakan, sebelum ditemukan proses pencarian jasad korban sempat terkendala, karena cuaca turun hujan ditambah menjelang malam minim penerangan lampu.

    "Setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya jasad korban ditemukan tidak jauh dari TKP yang dilaporkan tenggelam dan kondisi korban sudah tidak bernyawa," tuturnya saat dikonfirmasi, hari ini (1/1).

    Heri mengatakan, saat ini jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan disekitar kediamannya.

    "Karena pihak korban menolak untuk dilakukan visum, sehingga jenazahnya langsung di serahkan ke pihak keluarganya," ungkapnya.

    Heri menghimbau, kepada wisatawan atau nelayan setempat untuk tetap berhati-hati saat berada dikawasan wisata jangari, dikarenakan saat ini sedang memasuki musim penghujan yang dapat mengakibatkan jarak pandang terbatas.

    "Memasuki musim hujan seperti saat ini sejumlah peristiwa bisa terjadi kapan saja, karena di pengaruhi cuaca eksrem seperti angin kencang yang dapat menenggelamkan perahu nelayan atau wisatawan," pungkasnya.

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +