-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Gubernur Sulsel Prioritaskan Pengembangan Wisata Pantai Mandala Ria Bulukumba

    REDAKSI
    Minggu, 19 Januari 2020, 19:05 WIB Last Updated 2020-03-06T19:48:37Z
      Gubernur Sulsel Prioritaskan Pengembangan Wisata Pantai Mandala Ria Bulukumba

    INFO WISATA ■ Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah didampingi Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengisi waktu akhir pekan (Weekend) dengan mengunjungi Pantai Mandala Ria, di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu (19/01/2020).

    Selain berlibur, kunjungan Gubernur sulsel tersebut guna memenuhi undangan silaturahmi tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Bahari, H Galla.

    Dalam pertemuan yang dikemas ornamen khas daerah, juga tampak suasana santai. Nurdin Abdullah dan masyarakat  berbaur bersama menikmati jamuan makanan sembari menikmati suasana pantai mandala ria.

    Dengan memakai kacamata hitam,  Gubernur Sulsel Nurdin abdullah bersama Bupati Bulukumba,  memantau kondisi wisata pantai Mandala Ria.

    "Bulukumba adalah salah satu Kabupaten yang akan terus kita genjot untuk pengembangan pariwisata. Termasuk Pantai Mandala ria, yang memiliki hamparan pantai pasir putih, akses dan fasilitas meski dilengkapi sebagai penunjang, tentu Pemprov akan memberikan dukungan," tukas Nurdin Abdullah kepada awak media.

    Ditempat yang sama H.Galla menyampaikan bahwa kunjungan Gubernur ini  merupakan silaturrahmi masyarakat terhadap pemerintah yang di balut secara kekeluargaan, sekaligus membahas pengembangan pariwisata mandala ria di Bontobahari.

    "Pun pengaspalan jalan ke pantai mandala ria ini merupakan dana provinsi yang di berikan oleh Gubernur Sulsel atas koordinasi pemerintah kabupaten bulukumba," ungkap H Galla.

    Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria, Kepala KSP Berkat,  Andi Makkasau, Ketua Hanura Bulukumba, Muh Zabir Ikbal, Mantan Anggota DPRD Bulukumba, Lukman dan sejumlah tokoh masyarakat.

    ■ Aidil


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +