-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sambut Nataru 2020, Kapolsek Masamba Himbau Anak Muda Tidak Melakukan Pesta Miras

    REDAKSI
    Selasa, 10 Desember 2019, 08:02 WIB Last Updated 2020-03-06T19:48:47Z
     Sambut Nataru 2020, Kapolsek Masamba Himbau Anak Muda Tidak Melakukan Pesta Miras

    INFO WISATA ■ Dalam rangka Menyambut Natal dan tahun baru (Nataru) 2020, Kapolsek Masamba menghadiri rapat koordiinasi di Aula Kantor Camat Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Senin (09/12/2019), Kemarin.

    Adapun yang hadir dalam giat itu, Camat Masamba Ari Setiawan, S.Stp, MM, Danramil Masamba kapten Waskito, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos, para Lurah dan kepala Desa se-kecamatan Masamba, tokoh agama, Masyarakat, pemuda masing- masing Lurah Dan Desa se-kecamatan Masamba.

    Dalam Sambutannya, Kapolsek masamba Iptu Budi Amin, menyampaikan bahwa dibutuhkan kerjasama yang baik dengan aparat Desa maupun lurah dalam menciptakan keamanan saat Menyambut tahun baru 2020 berjalan aman dan Kondusif.

    "Untuk para kepala Desa maupun Lurah apabila ada kegiatan yang di laksanakan saat malam tahun baru 2020, agar memberikan pemberitahuan/mengurus ijin keramaian sehingga pihak keamanan dapat mengetahui bentuk kegiatan yang dilakukan di wiliyahnya, supaya kami dapat memberi bantuan pengamanan," ucapnya, Selasa (10/12/2019).

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat bahwa saat malam hari H tahun baru, saya harap anak muda tidak melakukan Pesta miras tidak kompoi menggunakan Roda 2  sehingga dapat menganggu Desa tetangga, dan perbuatan pidana lainnya yang merugikan diri sendiri.

    "Apabila terjadi gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat untuk mencegah agar tidak terjadi permasalahan komplik di masyarakat," jelas Kapolsek Masamba.

    "Saya harap para kepala Desa dan Luruh Saat Hari H tahun baru, agar tidak meninggalkan Desanya maupun kelurahannya sehingga apabila terjadi permasalahan kamtibmas di wilayahnya dapat segera memberikan informasi/berkordinasi kepada pihak kepolisian maupun pihak Koramil setempat,' pungkasnya.

    ■ Aldhy /JBN


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +