--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Menpar Siap Mengembangkan Pariwisata Selayar

    REDAKSI
    Rabu, 13 November 2019, 17:57 WIB Last Updated 2020-03-06T19:48:54Z
      Menpar Siap Mengembangkan Pariwisata Selayar

    INFO WISATA ■ Menteri Pariwisata Wishnutama Kusubandio takjub sekaligus kagum akan keindahan potensi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Oleh sebab itu, pihaknya akan segera mengatur jadwal untuk berkunjung ke daerah paling selatan di Sulawesi Selatan tersebut.

    Hal itu diutarakan Menpar saat bertemu Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali (MBA) diruang kerjanya, pada Rabu (12/11) di Jakarta.

    Kepada H. M Basli Ali (MBA), Menpar mengatakan bahwa Ia sebelumnya sudah mendengar kabar akan keindahan potensi pariwisata Selayar dan menegaskan kesiapannya mengembangkan Pariwisata Selayar.

    "Kami siap memperioritaskan pengembangan pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar,"  ujar Menpar RI Wishnutama Kusubandio.

    Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali memaparkan potensi yang dimiliki daerah yang dipimpinnya, dan menyampaikan harapan besar sekaligus terima kasih kepada Menteri Wishnutama karena telah menyatakan siap mensupport pengembangan daerahnya di bidang Pariwisata.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kami mengucapkan terima kasih kepada Menpar atas dukungan ini," ujar MBA kepada Menteri Pariwisata.

    Selanjutnya, MBA berharap agar apa yang selama ini diperjuangkannya ke pusat, mendapat dukungan dan kerjasama semua pihak di Selayar, khususnya jajaran pemerintahan agar bisa dan mampu bekerja maksimal dan bekerjasama demi membangun daerah yang sama kita cintai, imbuh H.M Basli Ali. (KT2).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +