-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kembangkan Wisata Digital, Awal Desember Facebook Cafe Buka Di Bandung

    REDAKSI
    Rabu, 27 November 2019, 14:15 WIB Last Updated 2020-03-07T03:39:00Z
        Awal Desember Facebook Cafe Buka Di Bandung, Ini Tujuannya

    NEWSTAR ■ Kelompok usaha Facebook akan segera membuka kafe pop up-nya di Kota Bandung pada awal Desember 2019. Rencananya, lokasi kafe ada di Jalan Braga, Bandung dan berdekatan dengan gedung sejarah Asia Afrika.

    Dalam rilisnya, Facebook mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung, dan para pelancong dari semua kalangan untuk menikmati akhir pekan di kafenya.

    Facebook Cafe akan menyuguhkan aktivitas menarik yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebijakan dan pengaturan privasi yang tersedia di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

    Selain itu, di Facebook Cafe itu pengunjung akan diajak untuk melakukan Privacy Checkup, yang akan membantu mereka untuk mengetahui sejauh mana pemahaman tentang fitur dan kendali privasi di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

    Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka, sambil menikmati sajian camilan dari Facebook.

    "Sehingga mereka dapat melihat dan meninjau tentang siapa yang melihat informasi dan konten yang mereka bagikan, dan juga situs atau aplikasi apa yang menggunakan Facebook untuk login atau mendaftar," begitu bunyi keterangan yang disampaikan.

    Sebelumnya, Facebook Cafe pertama kali digelar di daerah Melawai, Jakarta, pada 13-15 September. (rls/foto: ist)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +